bc

My Security My Love

book_age16+
1.7K
FOLLOW
8.0K
READ
HE
second chance
mistress
drama
sweet
bxg
ambitious
lucky dog
realistic earth
sentinel and guide
like
intro-logo
Blurb

Tentang Alexa seorang anak dari miliader yang menaruh hati kepada seorang security.

Alexa Alamanda Haires menyukai Ken Devian yang tak lain adalah Security yang bekerja di rumah keluarga Haires. Alexa tidak peduli tentang harta dan materi yang Ken miliki. Baginya jatuh cinta merupakan suatu perasaan yang tidak bisa dijelaskan.

Namun, tentu saja di setiap peristiwa akan ada segala rintangan dan halangannya. Terlebih lagi Alexa berasal dari high class circle. Akankah Alexa dapat memperjuangkan cintanya?

chap-preview
Free preview
Prolog
Alexa Alamanda Haires merupakan seorang anak dari miliader yang kaya raya. Dia tinggal di sebuah rumah mewah milik keluarga Haires.  Alexa yang notabene merupakan seorang anak dari miliader kaya raya tiba-tiba menjatuhkan hatinya kepada seorang Ken Devian yang tak lain adalah security yang bekerja di rumahnya sendiri. Kedermawanan Ken serta kedewasaan Ken membuat Alexa menaruh hati padanya. Alexa tidak peduli tentang apa yang orang lain katakan terhadapnya. Tentang harta dan materi Alexa sama sekali tidak mempedulikannya. Ia sudah mempunyai apa yang ia inginkan. Bahkan sudah melebihi batas. Alexa hanya menginginkan sosok manusia yang dapat mengerti dirinya dan membuatnya bahagia. Dan manusia itu merupakan Ken Devian. Tentu saja cinta Alexa dan Ken terhalang oleh materi dan circle yang jelas berbanding terbalik. Walaupun cintanya dipatahkan oleh materi, Alexa tetap tidak tinggal diam. Yang ia cari hanyalah sumber kenyamanan bukan harta semata. Berbeda dengan Alexa yang terus terang memperlihatkan ketertarikannya kepada Ken. Ken tentu saja merasa tidak percaya diri karena bisa disukai oleh gadis cantik seperti Alexa. Bisa dibilang, Ken insecure dengan gaya hidup gadis tersebut. Akan tetapi Alexa tetap bersikeras. Ia tidak peduli tentang harta dan materi yang Ken miliki. Baginya jatuh cinta merupakan suatu perasaan yang tidak bisa dijelaskan. Namun, tentu saja di setiap peristiwa akan ada segala rintangan dan halangannya. Terlebih lagi Alexa berasal dari high class circle. Akankah Alexa dapat memperjuangkan cintanya? Atau malah sebaliknya?

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

Single Man vs Single Mom

read
97.1K
bc

Dinikahi Karena Dendam

read
205.0K
bc

Tentang Cinta Kita

read
189.7K
bc

My Secret Little Wife

read
96.6K
bc

Siap, Mas Bos!

read
12.8K
bc

Iblis penjajah Wanita

read
3.5K
bc

Suami Cacatku Ternyata Sultan

read
15.3K

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook