bc

(Not) Perfect Husband

book_age16+
3.3K
FOLLOW
16.1K
READ
contract marriage
love after marriage
playboy
dominant
CEO
drama
bxg
realistic earth
virgin
friends with benefits
like
intro-logo
Blurb

WARNING!

Bijak dalam memilih bacaan.

"Cih, teman katanya," cibir Milly terang-terangan. "Kalau begitu malam ini aku akan tidur di rumah James. Kurasa dia tidak akan keberatan karena rumah bibinya sedang kosong juga. Itu tak jadi masalah buatmu, bukan?" sahutnya.

"Milly, jangan menguji kesabaranku," sela Eden.

"Aku akan menghubungi James dulu," tuturnya.

"Apa yang kamu lakukan!" pekik Eden.

"Sepertimu yang bisa menginap di rumah Velle dengan alasan teman, aku rasa aku juga bisa menginap di rumah bibinya James dengan alasan teman ... atau di rumah Adrian juga boleh. Velle mantanmu, dan sekarang dia jadi temanmu, lantas apa bedanya dengan Adrian?" sembur Milly dengan senyum angkuhnya.

"Aku akan benar-benar mengurungmu sekarang," ucap Eden terdengar dalam.

*Cerita hanyalah fiksi semata. Jika ada nama tokoh dan tempat yang sama itu bukanlah kesengajaan penulis. Terima kasih sudah mampir dan jangan lupa untuk tap love sebagai dukungan bagi penulis.

NOTE: Sudah ada spin off dengan judul OM DUDA MESUMKU

chap-preview
Free preview
Prolog
Aku membuka kembali album foto yang sudah usang karena terlalu lama disimpan. Album foto kenangan masa lalu yang mungkin sulit untuk aku lupakan. Melupakan dia yang pernah singgah, bahkan menempati seluruh hatiku. Rasanya mengingat masa lalu membuatku tersadar bahwa tidak selamanya sebuah pernikahan bisa berjalan lancar. "Mama ... Mama sedang apa?" tanya putraku yang baru saja tiba dari sekolah, seragam lengkap masih melekat di tubuh kecilnya. Dia menempatkan tas sekolah miliknya sembarang di lantai. Ah, kebiasaan papanya ternyata menurun kepada sang putra sekarang. "Arvie, sudah Mama katakan untuk selalu menyimpan tas di tempatnya," omelku yang mungkin sudah sering dia dengar. Namun, keras kepala Arvie sudah mendarah daging, persis seperti papanya. Buah jatuh memang tak jauh dari pohonnya. "Iya, Ma, nanti Arvie simpan," jawabnya. "Mama sedang apa? Itu foto apa, Ma?" Aku pun tersenyum, menampilkan sederet gigi putih yang sudah kurawat sejak belia, kemudian memperlihatkan sebuah foto di mana diriku sedang memakai baju pernikahan. Dan di sampingku juga ada sosok pria yang sudah pernah menjadi suamiku. "Itu foto Mama dan Papa?" tanya Arvie yang sangat antusias. Maklum, ini adalah kali pertama aku membuka album ini kembali setelah bertahun-tahun. Album ini aku dapat dari Kris. "Ya, ini Mama," jawabku sambil menunjuk potret diriku sendiri. "Dan dia ...." Bahkan aku tidak tahu harus bagaimana memperkenalkan sosok pria yang berdiri di sebelahku. Ah, masa lalu kembali mengingatkanku akan takdir yang sudah aku lewati. --------------- Halo, jangan lupa untuk tap love dan komen. Dan aku ingin memberi sedikit banyak pengumuman. Karena maraknya platform yang meng-copy seluruh cerita di beberapa platform resmi, aku hanya ingin meluruskan jika cerita ini hanya ada di app INNOVEL dan DREAME. Jika kalian menemukan cerita ini selain di 2 tempat yang aku sebutkan, silakan segera hubungi aku melalui komentar ya. Dan sebagai pembaca yang baik dan menghargai setiap karya, alangkah lebih baiknya untuk tidak membaca karya bajakan apalagi mengedarkannya secara sengaja karena pada dasarnya setiap cerita di sini sudah ditandatangani kontrak yang mana setiap penulis yang ada akan bisa menuntut siapa saja yang mengedarkannya tanpa sepengetahuan. Terima kasih untuk perhatiannya dan berikut aku lampirkan link asli cerita. https://m.dreame.com/novel/vl8P5I9fUlXMgTckc3ItYw==.html

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

Everything

read
278.0K
bc

Pengganti

read
301.7K
bc

Hello Wife

read
1.4M
bc

Chandani's Last Love

read
1.4M
bc

CEO Dingin Itu Suamiku

read
151.4K
bc

See Me!!

read
87.9K
bc

PATAH

read
515.0K

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook