bc

Terpaksa Menikah Kontrak (Zafran & Elmera)

book_age18+
1.9K
FOLLOW
9.4K
READ
billionaire
contract marriage
HE
billionairess
tragedy
bxg
brilliant
city
secrets
affair
like
intro-logo
Blurb

Warning 21+

#sequel TERPAKSA JADI ISTRI SEMENTARA CEO

***

Elmera Stifien’s meminta Zafran untuk menjadi suami kontraknya, dan tidak pernah mau untuk menjadikan ini pernikahan sungguha. Yang mana Zafran Okalins yang sungguh mencintai Elmera, dia awalnya menolak pernikahan kontrak yang diajukan oleh Elmera.

Namun Elmera yang mengatakan kalau Zafran tak mau menerima pernikahan ini, maka dia akan mencari lelaki lain. Ntah Zafran yang bodoh atau dia yang terlanjur mencintai Elmera, maka dia menerima pernikahan kontrak ini dengan beberapa syarat, berharap kalau suatu hari nanti Elmera akan mencintai dirinya. Dan mereka tidak menikah secara kontrak lagi, namun menikah secara sungguhan.

Dan apakah usaha Zafran akan berhasil untuk merebut hati Elmera, dan membuat Elmera jatuh cinta padanya, atau malah sebaliknya. Pernikahan ini tetaplah pernikahan kontrak yang secara terpaksa dijalani oleh Zafran agar Elmera tak jatuh ke tangan lelaki lain.

***

"Aku terima! Tapi, ada syaratnya."

Elmera mendengarnya mengangkat sebelah alis. "Apa?"

"Aku ingin anak. Aku ingin berhubungan intim. Pernikahan ini minimal dua tahun. Bersikap layaknya suami istri sungguhan selama menikah." Kata Zafran.

Elmera mendengarnya tersenyum sinis. "Baiklah. Tidak masalah. Dan kau urus semuanya, termasuk surat kontrak pernikahan ini." Kata Elmera beranjak dari sana meninggalkan Zafran.

chap-preview
Free preview
Prolog
Zafran Orkalins, menatap wanita di depannya dengan tatapan bingungnya. Karena wanita itu mengajak dirinya untuk menikah kontrak. "Menikah kontrak denganku. Hanya satu tahun saja." Zafran tertawa kecil mendengar apa yang dikatakan oleh Elmera Stifien's. Dirinya tidak mau menikah kontrak dengan gadis ini, malahan dirinya ingin menikah secara langsung dengan gadis itu dan sungguhan. Dia sudah lama menyukai Elmera, dan mendekati Elmera. Namun Elmera hanya ingin mengajaknya menikah kontrak. "Bagaimana? Kau mau atau tidak? Kalau kau tidak mau, aku bisa menikah dengan pria lain. Dan aku tidak akan melihat padamu lagi." Ucap Elmera santai. Zafran tampak berpikir. Kalau dirinya tak menerima tawaran Elmera sekarang, maka dirinya akan kehilangan kesempatan untuk memiliki wanita itu. Setelah menikah kontrak dengan Elmera. Dirinya bisa membuat Elmera mencintainya. "Aku terima! Tapi, ada syaratnya." Elmera mendengarnya mengangkat sebelah alis. "Apa?" "Aku ingin anak. Aku ingin berhubungan intim. Pernikahan ini minimal dua tahun. Bersikap layaknya suami istri sungguhan selama menikah." Kata Zafran. Elmera mendengarnya tersenyum sinis. "Baiklah. Tidak masalah. Dan kau urus semuanya, termasuk surat kontrak pernikahan ini." Kata Elmera beranjak dari sana meninggalkan Zafran. "Dua tahun ya. Dan rasanya aku bisa membuatmu mencintaiku selama dua tahun." Gumam Zafran dan dia tertawa kecil dengan pemikirannya dan juga pernikahan kontrak yang akan dijalani oleh dirinya. Pernikahan kontrak yang tak diinginkan olehnya. Karena dia ingin menikah sungguhan. Hah! Takdir memang suka membuat lelucon!

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

Single Man vs Single Mom

read
97.1K
bc

My Secret Little Wife

read
95.2K
bc

Dinikahi Karena Dendam

read
204.3K
bc

Tentang Cinta Kita

read
189.2K
bc

Siap, Mas Bos!

read
12.3K
bc

Iblis penjajah Wanita

read
3.4K
bc

Suami Cacatku Ternyata Sultan

read
15.0K

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook