bc

Celebrity In Love

book_age16+
445
FOLLOW
2.7K
READ
contract marriage
one-night stand
family
drama
sweet
like
intro-logo
Blurb

Baca dulu ibu sambung untuk Allea

****

Dendam masa lalu membuat Allea melakukan hal-hal ektrem untuk merusak karir Erick, laki-laki yang sudah merusak masa kecilnya.

Berhasilkah Allea merusak karir Erick saat suatu kontrak membuat mereka harus menjadi pasangan suami istri virtual dalam acara reality show.

ini kisah Allea dan Erick.

chap-preview
Free preview
Celebrity In Love
Ini kisahnya Allea dan Erick ya Silakan baca dl ibu sambung untuk Allea. Temanya udh mainstream tapi kisahnya aja yang lebih beda. Cekicrot terus ya. *** "Ini hanya akting, jangan pikir gue mau jadi istri elo." Aku menantangnya setelah kontrak sialan itu membuatku harus berperan sebagai istri Erick Alarcon di sebuah reality show tentang pernikahan artis yang sedang naik daun. "Kenapa kamu terima kontrak itu , Allea? Apa tujuan kamu?" Tanya Erick dengan raut wajah penuh tanda tanya. "Gue hanya menjalankan kontrak dari agency atau gue harus bayar milyaran rupiah karena melanggar kontrak karena menolak acara itu," balasku meski tujuan sebenarnya bukan itu. Ada tujuan lain dan Erick tidak boleh tahu. Ada beberapa hal membuat aku terpaksa harus bergabung ke agency baru dan sialnya agency itu juga menaungi Erick. Bergabungnya aku ke dalam agency itu bernilai milyaran rupiah dan aku tidak boleh menolak kontrak yang ditawarkan oleh agency. Apapun itu. Sialnya manager baru yang ditunjuk agency dengan lancang menerima kontrak reality show, lebih sialnya lagi aku harus berperan sebagai istrinya Erick untuk satu tahun ke depan. Walau hanya istri virtual, istri di dunia reality show tapi aku nggak akan sudi tapi aku juga nggak bisa menolak karena akan ada denda besar serta karir hancur akan menantiku, nama buruk dan karir hancur hanya akan membuatku tidak bisa menghancurkan karir Erick. "Akhiri, Allea. Aku akan bayar dendanya berapapun itu tapi akhiri kontrak itu," ujarnya sambil mengeluarkan sebuah buku cek dari tasnya. Aku tertawa sinis dan bertepuk tangan saking kagum dengan kekayaan yang dimilikinya. "Elo mau buang-buang uang untuk gue? Mau tunjukkin kalau elo itu tajir? Kaya? Atau karena ingin membeli gue?" Sindirku. "Tidak, hanya saja ..." Erick mencoba menjelaskan tapi aku langsung mengangkat tangan untuk membuatnya berhenti membela diri "Gue bukan Allea kecil yang elo kenal dulu, paham!" Aku melewatinya dan wajahku menengang. Aku akan balas semuanya, Erick. Termasuk penghinaan hari ini saat dia mengeluarkan buku cek tadi, aku tidak tertarik dengan uangnya yang aku inginkan hanya kehancuran Erick dan setelah itu aku akan kembali ke rumah. Bersama papi, mami dan calon adikku. ****

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

Sweet Sinner 21+

read
886.0K
bc

GADIS PELAYAN TUAN MUDA

read
465.2K
bc

Pernikahan Kontrak (TAMAT)

read
3.4M
bc

My Ex Boss (Indonesia)

read
3.9M
bc

Rujuk

read
910.5K
bc

Nur Cahaya Cinta

read
359.0K
bc

Air Mata Maharani

read
1.4M

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook