bc

Good (Fake) Wife

book_age18+
85
FOLLOW
1K
READ
possessive
contract marriage
one-night stand
fated
arrogant
scandal
drama
bxg
abuse
enimies to lovers
like
intro-logo
Blurb

Keberhasilan Jihane Ezra Fadillah (26 tahun) dan Ahmad Razhid (29 tahun) dalam membintangi sebuah film romantis, membuat nama mereka melejit di jagat dunia hiburan. Popularitas keduanya langsung meroket. Basis fans yang mengharapkan kisah cinta mereka benar-benar terjadi di dunia nyata juga membludak. Jihane dan Ahmad akhirnya sering terlibat dalam proyek kerja sama. Mereka berdua seperti tidak terpisahkan lagi. Sampai akhirnya Jihane dan Ahmad memang benar-benar memutuskan untuk menikah.

Pernikahan mereka menjadi sangat fenomenal. Karir mereka berdua semakin melejit paska menikah. Jihane dan Ahmad bahkan akhirnya memiliki reality show sendiri yang berjudul ‘Good Wife’. Reality show itu menampilkan kehidupan Jihane sebagai istri yang sempurna. Pasangan itu selalu menampilkan kebahagiaan yang akan membuat semua orang berdecak kagum.

Namun ada sebuah rahasia yang tidak diketahui oleh publik. Reality show ‘ Good Wife’ menyimpan sebuah tragedi yang mengerikan bagi Jihane.

Apakah yang sebenarnya terjadi?

Apakah rahasia besar di balik reality show ‘Good Wife’ yang fenomenal itu?

chap-preview
Free preview
Good (fake) Wife - 01
Empat tahun yang lalu Hallo semua. Kali ini Author datang dengan sebuah cerita baru okey. BLURB: Keberhasilan Jihane Ezra Fadillah (26 tahun) dan Ahmad Razhid (29 tahun) dalam membintangi sebuah film romantis, membuat nama mereka melejit di jagat dunia hiburan. Popularitas keduanya langsung meroket. Basis fans yang mengharapkan kisah cinta mereka benar-benar terjadi di dunia nyata juga membludak. Jihane dan Ahmad akhirnya sering terlibat dalam proyek kerja sama. Mereka berdua seperti tidak terpisahkan lagi. Sampai akhirnya Jihane dan Ahmad memang benar-benar memutuskan untuk menikah. cerita ini berkisah tentang pernikahan tang tampak sempurna di layar televisi. sebuah kepalauan yang ditampilkan untuk sebuaj popularitas semata. demi mendapatkan uang dan karir yang melejit. dua orang akhirnya sepakat untuk merancang skenario penuh kepalsuan. Pernikahan mereka menjadi sangat fenomenal. Karir mereka berdua semakin melejit paska menikah. Jihane dan Ahmad bahkan akhirnya memiliki reality show sendiri yang berjudul ‘Good Wife’. Reality show itu menampilkan kehidupan Jihane sebagai istri yang sempurna. Pasangan itu selalu menampilkan kebahagiaan yang akan membuat semua orang berdecak kagum. Namun ada sebuah rahasia yang tidak diketahui oleh publik. Reality show ‘ Good Wife’ menyimpan sebuah tragedi yang mengerikan bagi Jihane. Apakah yang sebenarnya terjadi? Apakah rahasia besar di balik reality show ‘Good Wife’ yang fenomenal itu?

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

Dinikahi Karena Dendam

read
201.1K
bc

Single Man vs Single Mom

read
97.1K
bc

My Secret Little Wife

read
84.6K
bc

Tentang Cinta Kita

read
186.5K
bc

Siap, Mas Bos!

read
9.3K
bc

Iblis penjajah Wanita

read
3.0K
bc

Suami Cacatku Ternyata Sultan

read
12.1K

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook