bc

Taste Me, Sir! [SERIES 2] (INDONESIA)

book_age18+
12.4K
FOLLOW
230.1K
READ
family
pregnant
badgirl
CEO
drama
sweet
bxg
genius
city
first love
like
intro-logo
Blurb

WARNING!

BUKU KEDUA DARI GRISSHAM SERIES

Aaron Leonathan Grissham merupakan putra sulung dari Alexander Grissham dan Sarah Heather. Aaron adalah pria berhati lembut, tapi sayangnya dia tidak terbuka terhadap orang lain sehingga membuat ia dicap sebagai pria dingin yang tidak tersentuh oleh siapapun.

Suatu hari, dia yang baru saja pulang dari London tidak sengaja menabrak seorang gadis yang merupakan korban pemerkosaan sekaligus penganiayaan di tengah hutan. Karena rasa bersalahnya, Aaron segera menolong gadis itu ke rumah sakit. Di sana, dia mengetahui kalau nama gadis itu adalah Reanne Lee.

Reanne Lee dulunya bekerja di kelab malam sebagai pelacur. Ia melakukannya demi melunasi hutang kakaknya kepada mucikari gila. Dengan kata lain, dia dijual kepada si mucikari itu sebagai pelunas hutang. Reanne mendapatkan keberuntungan begitu dia bertemu dengan Aaron Grissham. Pria yang menabraknya itu menjadikan dia pelayan di rumah demi menebus rasa bersalahnya.

Diam-diam Reanne menaruh perasaan cinta kepada majikannya sendiri, yaitu Aaron Grissham. Perasaan cinta yang ia pendam pada akhirnya mendatangkan rasa sakit karena Aaron tidak pernah menyambut rayuan yang selalu Reanne berikan.

Meski begitu, Reanne tidak pernah menyerah. Dia akan melakukan seribu cara agar majikan tampannya itu melihatnya sebagai seorang wanita.

Lantas, apakah Aaron akan luluh dengan godaan Reanne?

chap-preview
Free preview
INTRODUCTION
Cast Aaron Leonathan Grissham Pemimpin baru perusahaan GrissWorld Inc. yang menggantikan ayahnya, Alexander Grissham. Aaron adalah pemuda berusia 25 tahun yang dikenal sebagai pribadi yang kurang bersahabat walau ia bisa beradaptasi dengan lingkungan. Aaron merupakan putra pertama Keluarga Grissham yang mana artinya dia mengemban tanggung jawab yang lebih besar dibanding dua saudara kembarnya. Ia punya pemikiran yang kritis, tak suka dengan keributan dan pribadi yang mandiri. Jika dulu ayahnya dikenal sebagai penakluk wanita, Aaron termasuk ke level yang jauh lebih tinggi. Dia misterius, tak tersentuh oleh gadis manapun yang menginginkannya. Hingga gairahnya sebagai lelaki normal dipermainkan oleh seorang gadis yang merupakan pelayan rumahnya. Aaron tidak pernah berhubungan dengan wanita manapun, tapi pelayan kurang ajar ini membuatnya berperang dengan gairahnya sendiri. Reanne Lee Ia adalah gadis yang riang, dulunya. Reanne juga berasal dari keluarga yang kaya raya karena ayahnya adalah pemilik salah satu restoran ternama yang berada di Amerika. Namun, kakaknya, Brent yang tidak tahu kenapa bisa terlibat masalah dengan seorang mucikari membuat kehidupannya menjadi kacau. Permasalahan yang ditimbulkan oleh sang kakak membuat Reanne kehilangan kehidupannya. Ayah dan ibunya mati karena depresi akibat kehilangan semua kekayaan mereka. Brent si brengsek sialan itu menjual semua aset keluarganya pada mucikari bernama Noah sebagai bayaran atas hutang yang ia punya. Bukan hanya itu, kakak yang dulu ia cintai juga tega menjualnya pada pria tua yang berprofesi sebagai mucikari kejam. Umur Reanne baru menginjak 19 tahun saat ia dipaksa untuk menjadi pelacur demi melunasi semua hutang sang kakak yang terdengar tak masuk akal baginya. Namun, setelah insiden yang membuat dia bertemu dengan seorang pria tampan, kehidupan Reanne lagi-lagi berubah. Ia merasa tertantang, gelisah dan panas disaat yang sama ketika pria yang menjadi Tuannya itu berada di jarak yang dekat dengannya. TBC A/N : Haloo! Jadi novel ini adalah lanjutan dari Kisah My Baby's Father (Alex-Sarah). Semoga kalian masih pada betah ya hehe. Terima kasih atas bentuk dukungannya. See you at Episode 1 :)

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

Call Girl Contract

read
323.1K
bc

HOT AND DANGEROUS BILLIONAIRE

read
570.4K
bc

The Alpha's Mate 21+

read
146.3K
bc

Billionaire's Baby

read
279.8K
bc

LEO'S EX-SECRETARY

read
121.2K
bc

Married With My Childhood Friend

read
43.8K
bc

KILLING ME PERFECTLY ( INDONESIA )

read
89.3K

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook