bc

Married By Agreement

book_age16+
814
FOLLOW
6.9K
READ
drama
bxg
like
intro-logo
Blurb

Ini cerita orangtuanya Shavina ya, yang di Mas I Love You

****

Tujuan Shakila menikah hanya untuk membantu ayahnya yang hampir bangkrut, dengan menikah suaminya akan menyuntikkan dana besar ke perusahaan ayahnya yang hampir kolaps, itu tujuan awal.

Tapi semua berubah saat Shakila tahu kalau si penyandang dana besar yang juga calon suaminya itu ternyata adalah mantan pacar yang dulu Shakila putuskan karena tubuhnya gendut, jerawatan, pakai behel dan kacamata seperti betty la fea.

Shakila pacaran karena taruhan dengan teman-temannya dan sekarang menikah pun karena perjanjian dengan ayahnya.

Sanggupkah Shakila menerima perjanjian itu saat si mantan kini berubah layaknya pangeran berkuda? Bahagiakah Shakila saat semua bermula dari sebuah perjanjian?

chap-preview
Free preview
Married By Agreement
Shakila tercengang saat Danny-ayahnya memberitahu kalau sebentar lagi semua fasilitas yang ia gunakan sejak baru lahir sampai usianya menginjak dua puluh lima tahun harus hilang karena perusahaan Danny bangkrut. Semua tender yang biasa menghasilkan uang ratusan milyar gagal total dan hanya meninggalkan hutang demi hutang. Belum lagi bunga pinjaman modal usaha di bank mulai menumpuk dan harus segera dibayarkan atau aset sebagai jaminan akan dilelang oleh bank. "Papi sudah tidak sanggup lagi, Shaki." Danny menghela napas beberapa kali. Shakila mengambil gelas berisi ice tea miliknya lalu meminumnya agar kepalanya tetap dingin menghadapi kabar tergila yang pernah ia dengar sejak lahir. "Kita bangkrut, pi? Mobil, kartu debit dan kartu kredit aku akan ditarik semua?" Tanya Shakila dengan panik. Danny mengangguk dengan berat, sejak Susan-istrinya meninggal Danny terlalu memanjakan Shakila dengan materi hingga Shakila terlena dan selalu menghambur-hamburkan materi yang diberikan Danny.   "Astaga, apa yang harus kita lakukan pi?" Tanya Shakila dengan panik. Hidup miskin tidak pernah terbayangkan dipikiran Shakila, selama ini ia selalu hidup dalam kemewahan dan juga pesta pora untuk menghilangkan kesepian sejak Susan meninggal sedangkan Danny sibuk kerja. "Shaki nggak mau hidup susah, pi. Shaki masih pengen beli Hermes, Prada dan LV. Mereka mau keluarin seri terbaru dan aku belum punya," Shakila semakin panik membayangkan hobi gilanya mengkoleksi tas bermerek akan hilang kalau Danny bangkrut. Danny lagi-lagi menghela napas. "Maafin papi, Shaki." Wajah Danny sendu dan Shakila tau kalau sebentar lagi hidup ia akan berubah total. "Nggak ada cara lain, pi? Ajuin pinjaman atau apalah pokoknya Shaki nggak mau hidup miskin!" Shakila mulai meninggikan suaranya. "Ada tapi mungkin kamu nggak akan mau," balas Danny. Wajah putus asa Shakila berubah jadi lebih antusias setelah mendengar ada cara agar keluarganya tidak bangkrut. "Apa pi?" "Sebenarnya ada orang yang mau memberikan dana besar untuk menolong perusahaan papi tapi syaratnya gila, papi nggak setuju dan mengusir dia," Danny teringat seminggu yang lalu ada seseorang datang dengan tawaran tergila untuk menyelamatkan perusahaannya tapi ia tolak karena Danny tidak mungkin mau mengabulkan syarat itu. Shakila semakin penasaran. "Syarat apa? Ya ampun, seharusnya papi terima saja! Di mana lagi kita cari orang yang mau kasih dana besar dalam kondisi perusahaan seperti ini," oceh Shakila tanpa tau kalau syarat itu akan mengubah hidupnya. "Dia akan memberi dana sebesar satu triliyun tapi kamu harus menikah dengannya, gila kan! Papi lebih baik bangkrut daripada menjual kamu ke dia hanya demi uang," balas Danny. Shakila langsung menganga saking kaget mendengar ucapan Danny. "Aku mau! Aku nggak bisa hidup miskin!" ****

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

Hello Wife

read
1.4M
bc

A Secret Proposal

read
376.5K
bc

A Million Pieces || Indonesia

read
82.3K
bc

OLIVIA

read
29.2K
bc

SEXRETARY

read
2.1M
bc

A Piece of Pain || Indonesia

read
87.4K
bc

Dua Cincin CEO

read
231.4K

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook