bc

KILLING ME PERFECTLY ( INDONESIA )

book_age18+
7.7K
FOLLOW
89.4K
READ
age gap
fated
arrogant
maid
mafia
drama
sweet
like
intro-logo
Blurb

WARNING!!!

Jika cinta itu buta, maka gadis berumur 20 tahun itu memang terjangkit virus cinta. Menyukai, tidak, mencintai seorang Adam Archer, pria matang berkarisma, panas dan membuat seorang wanita berusia 20 tahun itu berfantasi liat tentang Adam dibelakangnya.

Dapatkah wanita itu mewujudkan fantasi liarnya bersama Adam Archer?

Nantikan kisah Adam si hot daddy

Author note: bagian bab prolog sampai bab 6 belum L edit ya. Jadi masih banyak bgt tipo dan salah penyebutan. Ada perbedaan umur juga, revisi dilakukan setelah buku selesai.

chap-preview
Free preview
PROLOGUE
Teresa Wayne, wanita berusia 20 tahun yang secara tidak sengaja bertemu dengan seorang pria matang bernama Adam Archer. Pria tampan meski diusianya yang terbilang tidak muda lagi. Setelah bertemu dengan Adam, Teresa merasa jika kepalanya sudah tidak beres. Fantasi liar terus datang saat sedang sendiri atau kadang pikiran tentang itu terlintas sendiri. Awal mula ketika Teresa datang ke kota untuk mencari pekerjaan dan juga mencari ayahnya, tapi karena dia hanya lulusan menengah atas. Sialnya, Teresa datang ke kota tidak membawa persiapan apapun, hanya beberapa baju yang dia bawa dan uang tidak banyak, itupun tidak seberapa. Karena itu, Teresa sebisa mungkin mengirit uangnya agar bisa hidup berhemat, seperti membeli yang penting saja untuk kebutuhan sewa flat nya, lalu makan seadanya, bahkan dengan sengaja makan sehari sekali. Sialnya, Teresa memiliki riwayat sakit maag, sampai ketika saat Teresa sedang mencari pekerjaan, tiba-tiba maag nya kambuh sangat parah sampai dia kehilangan kesadarannya. Disinilah awal pertemuannya dengan seorang Adam Archer, pria panas itu. Adam membawa Teresa kerumahnya dan memberikannya pekerjaan sebagai asisten rumah tangga karena kasihan melihat kondisi Teresa. Teresa terpesona dengan daya tarik Adam yang luar biasa. Otak Teresa yang masih polos teracuni oleh fantasi liar yang tidak pernah dia rasakan. Suatu ketika, saat Teresa sedang berfantasi liar tentang Adam, tanpa diduga, Adam memergoki Teresa yang sedang menyebut namanya saat pelepasan. Apa yang akan Adam lakukan setelah memergoki meid nya berimajinasi menggunakan dirinya? Apakah Adam akan memecat Teresa? Atau Adam akan melakukan hal gila?

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

BILLION BUCKS [INDONESIA]

read
2.1M
bc

Love Me or Not | INDONESIA

read
535.7K
bc

Marrying Mr. TSUNDERE

read
380.6K
bc

BILLION BUCKS SEASON 2 (COMPLETE)

read
334.5K
bc

Crazy Maid ( INDONESIA )

read
206.7K
bc

The Seed of Love : Cherry

read
112.1K
bc

LEO'S EX-SECRETARY

read
121.2K

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook