bc

NOT THE ONLY ONE (BAHASA INDONESIA)

book_age18+
1.3K
FOLLOW
12.4K
READ
possessive
mafia
billionairess
sweet
bxg
campus
office/work place
affair
friends with benefits
teacher
like
intro-logo
Blurb

Warning cerita 18++ terima kasih.

Tidak ada rumah tangga yang selurus jalan tol, pasti ada perkelahian yang membuat rumah tangga semakin erat. begitulah yang sering orang lain katakan pada Alexa velove wanita yang telah menikah hampir 6 tahun.

Tak ada perkelahian apapun selama ia hidup bersama Darwin Landsov,pria yang selalu memberinya tatapan cinta meskipun tak bisa melahirkan keturunan!!.Siapa sangka hal manis yang ia terima selama ini ternyata untuk menutupi perselingkuhan yang telah lama terjalin,hingga tanpa Alexa sadar suaminya telah memiliki anak dari wanita lain.

haruskah ia marah? tentu saja tidak karena hampir 1 tahun dirinya telah mengetahui perselingkuhan itu dan tetap membiarkannya.

karena Alexa juga berselingkuh untuk menghibur dirinya.Siapa yang tau akan takdir dirinya malah jatuh cinta terhadap muridnya bernama Oliver Marozova pria dingin yang selalu membuatnya b*******h.

chap-preview
Free preview
Prolog
Bagaimana jika pernikahanmu yang semulanya baik baik saja tiba tiba hancur hanya karena sebuah anak tak tumbuh di dalam keluarga itu. salahkah menjadi seorang wanita yang tak bisa memberi keturunan sehingga harus penghianatan yang dia terima. bodoh bukan bahkan penghinatan itu sudah lama terjadi dalam kehidupan rumah tangga seorang Alexa. suaminya yang sudah di percayai hampir 6 tahun ternyata menghianatinya dengan menikahi sahabatnya sendiri bernama Monica. lalu bagaiamana dengan rasa cinta yang ia milikki ?cintanya bahkan sudah mati sejak pehianatan itu terbongkar Alexa tak pernah marah terhadap suaminya Darwin atau menyalahkan keadaaan yang menjadikanya seperti ini. dihanya perlu menerima rasa sakitnya sendiri bukankah penghianatan harus dibalas dengan serupa?. Alexa selalu melarikan dirinya kesuatu tempat atau mencari pria secara rendom untuk menikmati hari harinya yang sepi pernah dalam benaknya untuk mengakhiri semua kebohongan yang terjadi dalam pernikahan tapi apa yang dia temukan selain hanya rasa dimana dia berharap bahwa semuanya hanyalah mimpi. bertemu dengan Oliver pria yang menjadi mahasiswanya bukanlah hal yang dia rencananakan, dengan sikapnya yang dingin Oliver membuat seorang Alexa melupakan rasa sakitnya terhadap Darwin bagaimana jika suatu saat Alexa memberikan hatinya kepada Oliver?. dan akhirnya Alexa menemukan hal yang membuat dia bahagia dengan merasa di cintai seorang Oliver meskipun awalnya Alexa harus merasa hanya dibutuhkan sebagai penghangat ranjangnya saja. bagaimana tanggapan orang saat seorang wanita yang memiliki suami ternyata memiliki simpanan?. Alexa selalu menyembunyikan hal itu dia tak ingin Oliver dihina karena memilih dirinya tapi Alexa melupakan fakta bahwa ada wanita selain dirinya yang juga mencintai Oliver. Alexa tak bisa memaksakan hati Oliver bila dia mencintai orang lain. rumah tangganya juga di hambang kehancuran suaminya mencium bau perselingkuhanya semuanya semakin bertambah rumit saat dirinya tak bisa menerima perceraian dari Darwin karena suaminya tetap ingin mempertahankanya tapi dia juga tetap mempertahankan Monica istri simpananya. Alexa tetap tak bisa dan tetap bercerai setelah perceraiannya. apa lagi saat ia memilih pulang ia menemukan oliver yang sudah dijodohkan Alexa melarikan dirinya keluar negeri memilih hidup dengan identitas baru dia mencoba menyusun hatinya kembali saat tak ada tempat yang menerimanya . Alexa melupakan semuanya termasuk rasa cintainya yang masih sangat jelas kepada Oliver mahasiswanya sejauh apapun dia pergi sekeras apapun dia melupakan tapi tetap tuhanlah yang merencanakan masa depanya. Alexa kembali di pertemukan dengan Oliver dengan keadaan yang telah berbeda Oliver bukan lagi mahasiswa tapi telah menjadi pria dewasa dengan berhati dingin. dan apa yang Alexa temukan Oliver tetaplah mengenalinya. Akankah Oliver masih mencintainya? Atau telah menata hatinya dengan wanita lain.

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

Tentang Cinta Kita

read
186.6K
bc

Siap, Mas Bos!

read
9.4K
bc

Dinikahi Karena Dendam

read
201.2K
bc

Single Man vs Single Mom

read
97.1K
bc

My Secret Little Wife

read
85.1K
bc

Iblis penjajah Wanita

read
3.0K
bc

Suami Cacatku Ternyata Sultan

read
12.2K

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook