172.787K
VISITORS
17.085K

ABOUT ME

LOVENYA JANGAN PELIT, YA. jangan lupa juga tap follow akun dreame dan Innovelnya. ^^ Hanya seorang penulis amatiran yang suka ikut ngebucinin anak-anak halunya sendiri. Menguntai setiap kata yang terpikir, lalu merubahnya menjadi serangkai kalimat dengan penuh maknanya. Teruntuk kalian para readers, thank you banget atas dukungan dan apresiasi kalian buat cerita-cerita aku. Aku gak akan bisa sampai di titik ini, jika bukan karena kalian semua. Love you bebeb-bebeb halu :* °° Follow instagram @vgcandy27

ABOUT ME

LOVENYA JANGAN PELIT, YA. jangan lupa juga tap follow akun dreame dan Innovelnya. ^^ Hanya seorang penulis amatiran yang suka ikut ngebucinin anak-anak halunya sendiri. Menguntai setiap kata yang terpikir, lalu merubahnya menjadi serangkai kalimat dengan penuh maknanya. Teruntuk kalian para readers, thank you banget atas dukungan dan apresiasi kalian buat cerita-cerita aku. Aku gak akan bisa sampai di titik ini, jika bukan karena kalian semua. Love you bebeb-bebeb halu :* °° Follow instagram @vgcandy27
FOLLOWING
You are not following any writers yet.
More

STORY BY VGCandy

Deviation CEO

Deviation CEO

41.636K Reads

Apa yang harus dilakukan, ketika mutasi virus mematikan berhasil disebar oleh sekelompok mafia yang bekerja untuk sebuah laboratorium, hingga membunuh ratusan bahkan ribuan manusia hanya dalam waktu kurang dari dua puluh empat jam? Bersembunyi? Atau menghadapinya? Lalu ... bagaimana jika kelompok mafia yang disegani di Itali, yang bekerja bersama dengan tim pasukan khusus pemerintah, berhasil menemukan sebuah penetral virus, dan mengungkap semua kejahatan pemilik laboratorium tersebut? Apa yang akan terjadi? "Aku akan melindungimu dari orang-orang yang saat ini tengah mencari keberadaanmu, Sera," ucap Sean, tegas. “Aku pemilik golden blood, Sean. Maaf, jika aku menyembunyikannya. Aku hanya menuruti pesan Ibuku, agar aku tidak pernah membicarakan kelebihan yang aku miliki pada siapapun," ungkap Sera, melirih.

Updated at

Read
The Secret Mission

The Secret Mission

11.426K Reads

Memiliki kemampuan melihat roh halus, bukanlah hal yang menyenangkan. Terkadang, hal-hal di luar nalar itu, membawa sebuah petaka, atau bahkan memberikan sebuah informasi penting bagi sang empunya kelebihan. Namun siapa sangka, indera keenam yang dimiliki sang Underboss mafia Delta Dirac, justru menuntun, dan membawa pria kekar itu masuk ke dalam circle masalah yang cukup rumit untuk dipecahkan. Akankah sang Underboss mafia menemukan potongan-potongan puzzle sang jurnalis yang sempat hilang? Lalu … bagaimana perjalanan pria itu, untuk mengungkap kejahatan tersebut? “Aku yakin, kita bisa memecahkan teka-teki kematianmu!” ucap Gil Esdras. “Aku sendiri bahkan tidak yakin, apakah aku benar-benar sudah mati?” ujar bayangan tak kasat mata.

Updated at

Read
Dear Langit

Dear Langit

3.496K Reads

Ketika keindahan langit malam dari ketinggian 38.000 ft tiba-tiba menumbuhkan kembali benih cinta yang sempat hilang dari dalam hati, bagaimana kau akan menanggapinya? Bersembunyi dalam diam? Atau ... mengatakan yang sesungguhnya? Lalu, setelah kembali menaruh rasa yang sama, kepada orang yang sama, beberapa rahasia lama yang disembunyikan oleh Galaksi Artha Dirgantara dan Pelangi Zelenia Elara pun mulai terkuak satu per satu. Akankah impian indah yang didambakan sejak lama bisa terwujud, setelah mengetahui kebenaran yang sesungguhnya? Bagaimana mereka akan menyikapi alur hidup yang tak terduga ini? “Kenapa lu menyembunyikan rahasia sebesar ini dari gue, Ngie?” tanya Galaksi dengan mata membulat sempurna. “Karena gue benar-benar terpaksa, Gal,” jawab Pelangi, lirih.

Updated at

Read
Line Of Destiny

Line Of Destiny

58.657K Reads

_Sequel Perfect Love_ Ini bukan kisah anak sekolah. Ini adalah sebuah kisah yang berawal dari garis takdir, menuntun dua orang sahabat untuk saling melindungi dan menjaga satu sama lain. Namun, karena satu tragedi mengerikan, salah satu dari mereka harus pergi, dan bersembunyi, untuk melindungi sahabat yang dicintainya. Bagaimanakah kisah persahabatan itu akan berakhir, jika mereka benar-benar terbiasa bersama, saling membutuhkan dan saling melengkapi? “Putusin dan berhenti nangis! Cowok kayak gitu gak pantes lo tangisin, Zei!” "Arash! Gue benci sama lo!"

Updated at

Read
Inside : Dia, Si Pria Dari Masa Lalu

Inside : Dia, Si Pria Dari Masa Lalu

196 Reads

Bermula dari pencarian legenda-legenda mistis di sekolah, lima orang siswa dari berbagai kalangan pun akhirnya menjadi dekat, hingga berlanjut ke masa sekarang, dimana semua yang terjadi saat ini, mulai melibatkan hati antara satu dan yang lainnya. Bagaimana mereka akan menanggapi perasaan tersebut? Akankah legenda mistis di sekolah membawa alur lain di masa depan?

Updated at

Read
My Husband My CEO (Completed) - (Bahasa Indonesia)

My Husband My CEO (Completed) - (Bahasa Indonesia)

2085.137K Reads

Bagaimana jika suami yang kita nikahi adalah seorang CEO di tempat kita bekerja? Lalu, bagaimana sikap yang akan kita tunjukan setelah mengetahui semuanya? Ini lah kisah cinta seorang gadis biasa yang baru saja terjebak dengan pernikahan tanpa cinta. Namun perlahan rahasia besar terungkap. Suaminya adalah orang dari masa lalu yang dulu meninggalkannya saat ia dalam kehancuran. Akankah Keyra menerima kenyataan itu? Atau malah pergi meninggalkan suaminya? "Setega itu lo bohongin gue selama ini?" "Adeera, dengerin dulu penjelasan aku!"

Updated at

Read
Hanya Senja

Hanya Senja

62.729K Reads

Ketika tangan Tuhan menuntun garis takdir tak terduga ke arahmu, bagaimana kau akan menyikapinya? Disaat perasaan yang sudah kukuh pada satu hati, harus rela dilepaskan, karena sebuah alasan kuat yang tak dapat terelakkan, sepasang insan yang sudah lama bersama itu akhirnya menyerah pada benang merah sesungguhnya, dan memilih jalan masing-masing tanpa adanya pertikaian. Bagaimana kau akan bersikap pada satu cinta baru yang dibawakan oleh takdir? Menerimanya? Atau mengingkari janji suci pernikahan yang telah diikrarkan? “Aku membenci senja, karena selalu menenggelamkan matahari, dan membawa kegelapan pengisi keheningan. Namun sayangnya, aku juga sangat menyukai malam.” “Dan aku membenci wanita bernama Senja, karena telah membawa takdir mengerikan, yang memisahkan aku dengan Arista!”

Updated at

Read
Hello Friend, I Love You (RheaRis) -(Bahasa Indonesia)

Hello Friend, I Love You (RheaRis) -(Bahasa Indonesia)

61.655K Reads

Jauh dari tempat kelahiran mereka adalah pilihan yang mereka buat. Rhea Mahardina dan sahabatnya Oris Auberon memilih pindah dari kota Bandung ke ibu kota Jakarta untuk bersekolah di sekolah elit Algateri High School. Tanpa sadar, keinginan Oris untuk melindungi Rhea tumbuh dari satu titik rasa dalam dirinya. Rhea, gadis cuek dengan segudang prestasi, dan Oris, si pria mempesona yang juga sangat berpreatasi. Bagaimana kisah romansa masa SMA mereka? Apa yang akan Rhea lakukan, saat mengetahui Oris mulai mencintainya?

Updated at

Read
My Second Marriage

My Second Marriage

346.441K Reads

Menjadi seorang duda dalam satu hari adalah hal yang sangat berat. Ketika sang mempelai wanita yang baru saja dinyatakan sah sebagai istrinya dalam enam jam yang lalu, harus meninggal dalam sebuah kecelakaan mobil bersamanya. Sudah tak ada niatan dalam hatinya untuk kembali mengenal cinta. Pintu hati yang hangat itu sudah tertutup rapat, bahkan ia tak memberi sedikitpun celah untuk wanita manapun masuk di dalamnya. Namun, satu orang tiba-tiba mulai mengusik perasaannya. Bukan karena wajahnya yang cantik, ataupun tubuh yang sexy. Bukan juga karena harta ataupun martabatnya. Hanya seorang gadis biasa yang mempunyai hati hangat dan periang. Gadis yang berhasil menemukan kunci pembuka yang ia kubur dalam-dalam. "Walau tak semanis di awal, tapi aku bisa memastikan, tak akan ada rasa pahit yang kamu temukan hingga akhir perjalanan kehidupan kita," ujar Arion. "Hadiah tak selalu terbungkus dengan indah, terkadang Tuhan membungkusnya dengan rasa sakit, tetapi indah di dalamnya," ujar Alnara.

Updated at

Read
Rise of Love

Rise of Love

320.944K Reads

Langkah kaki kecil itu, tanpa sadar menuntun pria berhati dingin, bernama Rain Antares, menemukan titik pelabuhan terakhir, yang berhasil meruntuhkan dinding pembatas dalam hati. Suaranya … senyumnya … dan tatapan mata sayu gadis itu, semakin hari, semakin memenuhi pikiran, dan membayangi setiap waktunya. Rasa sakit karena kehilangan ibu dari putri kecilnya, sedikit demi sedikit memudar, berganti dengan rasa ikhlas, hingga pintu hati yang tertutup rapat itu, akhirnya terbuka lebar. Akankah Tuhan kembali mengizinkannya untuk merasakan, bagaimana rasanya tertawa lepas setelah kehilangan? Mungkinkah kebahagiaan untuk dirinya dan putri kecilnya masih tersisa, walau hanya setitik saja? “Semua temen-temen Embun punya Mama. Kok, Embun gak punya, sih, Pa? Mamanya Embun, ke mana?” tanya gadis kecil itu, melirih. “Mama Embun ada di surga. Embun, kan, punya Papa. Papa bakal kasih, semua yang Embun mau. Embun gak boleh sedih lagi,” sahut Rain, sembari menghapus sisa air mata di atas wajah putri kecilnya.

Updated at

Read

Navigate with selected cookies

Dear Reader, we use the permissions associated with cookies to keep our website running smoothly and to provide you with personalized content that better meets your needs and ensure the best reading experience. At any time, you can change your permissions for the cookie settings below.

If you would like to learn more about our Cookie, you can click on Privacy Policy.