bc

UGLY WIFE (Perjodohan tak diinginkan)

book_age18+
777
FOLLOW
2.0K
READ
possessive
fated
friends to lovers
kickass heroine
drama
tragedy
no-couple
mystery
others
first love
like
intro-logo
Blurb

Halo, lagi, lagi, dan lagi. Saya membawa cerita baru untuk para pembaca Innovel. Sekian abad keberapa ini, saya gak publish cerita baru lagi?

Kembali, Saya membawa cerita menarik untuk kalian. Abaikan judul cerita saya buat ya. Hehehe.... Jika kelen tertarik, LANGSUNG KASIH TANDA LOVE SAAT KELEN MAU BACA BAB TERSEBUT ^^

****

Linda Ayu Purnamasari , nama yang jadul banget untuknya. Itu namanya, nama diberikan oleh ibu kandung saat dirinya dilahirkan ke dunia.

Linda, wanita yang lemah lembut, banyak laki-laki terpikat padanya. Kecantikannya sudah diturunkan oleh ibunya sendiri. Linda tidak memiliki saudara mana pun. Hidupnya sederhana. Dirinya selalu dikerumuni oleh laki-laki mana pun.

Namun, di kehidupan sekarang, Linda bukan lagi gadis desa yang cantik dan rupawan, wajahnya yang dulu dikagumi semua para laki-laki ada di desanya. Kini wajah dia miliki mengerikan, bahkan tak ada lagi satu manusia mendekati dirinya. Seolah dirinya adalah manusia pembawa wabah keburukan.

Dan kini, Linda harus menuruti sebuah keinginan yaitu paksaan dari seorang wanita telah Linda anggap ibu sambung, tak lain, ibu tirinya mengganti ibu kandung di kehidupannya.

Linda tidak tau menahu tujuan ibu tirinya memberi sebuah kejutan padanya. Dirinya dijadikan imbalan dan pengganti harga tanah untuk kemewahan mereka sendiri.

Linda diharuskan menikah dengan seorang laki-laki yang dingin. Albert. Itu nama yang diingat oleh Linda saat ini.

Bagaimana kisah Linda setelah dirinya dipertemukan oleh Albert yang akan menjadi suami resminya?

semua ada di Ugly Wife.

publish tgl : 08 Oktober 2021

chap-preview
Free preview
Prolog. Cemoohan
Ketika janji yang diucap oleh Albert, itu hanya sebatas status pernikahan angan - angan yang kelabu. Setelah semua pernikahan telah selesai, Linda Ayu Purnamasari, seorang wanitamemiliki wajah yang cacat dengan luka bakar di wajahnya. Meskipun telah menikah dengan pengusaha kaya raya sekalipun, bagi Linda bukan pernikahan yang sesungguhnya.  Albert bersedia menikahi Linda karena sebuah hutang yang terlilit oleh kedua orang tuanya. **** "Ini istrimu?" tanya seseorang mungkin pria ini adalah teman bisnis suaminya. Albert memang sangat baik pada Linda, dia selalu mengakui kalau Linda adalah istrinya. "Iya, dia istriku. Ada yang salah dengannya?" jawabnya, lalu Albert bertanya kembali. Linda kembali menutup wajahnya menggunakan kain di kepalanya sebagai perwakilan kerudung tersebut. "Gila, kamu ini buta, apa gimana sih? Dengan wajah menjijikkan begini masih bisa kamu nikahi? Memang gak ada wanita lain bisa jadikan istrimu?" jawab pria itu dengan mencemooh dan mengejek sisi buruk Linda. Linda sangat mengerti keadaan, ia sangat mengerti tidak ada yang bisa percaya bahwa dirinya adalah istri Albert. Linda juga tidak merasa sakit hati dengan cemoohan mereka, baginya tidak ada guna untuk melawan. Karena apa yang ia rasakan telah ditakdirkan untuk menjadi wanita tidak sempurna di mata orang-orang sederhana seperti dirinya. "Gak, untuk apa jijik. Aku gak pernah menyentuh dirinya selama menikah,” ucap Albert dengan pengakuan kepada pria itu. Albert menoreh menatap punggung Linda tengah melakukan kegiatan di dapur itu. Albert sangat mengerti perasaan wanita yang telah ia nikahi atas dasar membantu membayar hutang orang tuanya. ****

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

Tentang Cinta Kita

read
189.0K
bc

Single Man vs Single Mom

read
97.1K
bc

Dinikahi Karena Dendam

read
204.0K
bc

My Secret Little Wife

read
94.5K
bc

Siap, Mas Bos!

read
12.0K
bc

Iblis penjajah Wanita

read
3.4K
bc

Suami Cacatku Ternyata Sultan

read
14.8K

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook