bc

After Meet You Again

book_age16+
231
FOLLOW
1K
READ
revenge
second chance
friends to lovers
mate
playboy
comedy
sweet
bold
childhood crush
friendship
like
intro-logo
Blurb

Dulu Gadis sering di bully, tapi sekarang Gadis banyak di puji.

Dulu Gadis gendut, sekarang Gadis kurus.

Dulu Gadis tak memiliki teman, sekarang Gadis memiliki banyak teman.

Kehidupan kecil Gadis terasa hampa tanpa teman tanpa kenangan yang bahagia.

Gadis Kapila Wardhani, wanita berumur 26 tahun yang masih betah menjomblo dan pekerja keras.

Tujuan hidupnya hanya untuk bahagia dan membuktikan pada Kavin Abhivanda kalau dirinya bisa menjadi cantik di kemudian hari.

Seakan seluruh dunia mengamini doanya, di kemudian hari Gadis dipertemukan kembali dengan Kavin.

Kira-kira bagaimana respon Kavin saat mengetahui bahwa kini Gadis sudah menjadi Gadis yang sangat cantik dengan tubuh ideal?

chap-preview
Free preview
Prolog
     Gadis selalu menangis diam-diam saat tak ada satupun teman yang mau bermain dengannya.      Masa sekolah adalah masa yang sangat mengerikan untuknya. Di mana semua orang memandangnya dengan tatapan lucu, karena bentuk tubuhnya yang besar dan rambut yang keriting.     Pabrik lemak, kulkas dua pintu, truk gandeng, atlet sumo. Kuping Gadis rasanya panas mendengar semua ejekan yang selalu ditujukan padanya.      Gadis hanya diam dan menunduk. Ia tak berani mengadu pada siapa pun, termasuk Mamanya. Ia tak mau Mamanya ikut sakit hati melihat kenyataan pahit yang anaknya terima.       Memiliki tubuh besar dan tidak sempurna bukan kemauannya, sejak lahir dirinya memang sudah di takdirkan memiliki tubuh yang besar.     Memasuki masa SMP berat badan Gadis mencapai 70 kilo, kalian bisa membayangkan sendiri bagaimana besarnya. Pipinya tembam sampai matanya terlihat sipit.       Teman satu-satunya yang pernah ia miliki kini mulai menjauhinya karena malu berteman dengan Gadis yang penuh ejekan karena bentuk tubuhnya.      "Gadis, mulai sekarang kamu jangan dekat-dekat aku lagi. Aku malu dikira pacaran sama kamu!" ucap Kavin pada hari itu.       Sakit rasanya, saat sahabat baiknya mulai berubah. Padahal dulu Kavin sangat baik padanya dan tak pernah mempermasalahkan bentuk tubuhnya.      Semenjak saat itu Gadis menghadapi hari-harinya yang berat sendiri. Tanpa seorang teman dan tanpa adanya kenangan.      Lulus dari SMP, Gadis mulai dibimbing sang Mama dan kakaknya untuk berubah. Mulai dari diet, olahraga rutin bahkan sampai melakukan sedot lemak. Mama dan Kakaknya merasa prihatin pada Gadis yang semakin hari semakin menundukkan kepalanya.        Tak hanya itu, setiap Minggu Gadis harus rutin berkunjung ke psikiater agar mental Gadis kembali terbentuk dan kepercayaan itu mulai tumbuh dalam dirinya.        Keluarga Gadis sangat menyesal karena terlambat menyadari kondisi yang Gadi alami. Oleh karena itu mereka benar-benar berusaha untuk membuat Gadis berubah dan berani mendongakkan kepala.      Usaha keluarganya tak sia-sia, saat memasuki masa perkuliahan Gadis sudah mulai bersosialisasi kembali dan memiliki banyak teman. Kepalanya tak lagi menunduk, karena sudah mendapat kepercayaan diri yang begitu besar.     Tubuhnya ramping, kulitnya putih, rambutnya tak lagi keriting, juga tak ada lagi ejekan yang membuat telinganya panas.       Sekarang waktunya membuktikan pada semua orang yang telah menghina fisiknya dulu, bahwa, dirinya bisa berubah dan menjadi wanita yang cantik dan tubuh yang ideal.       Terlebih, pada Kavin Abhivanda sahabat masa kecilnya dulu dan juga lelaki yang diam-diam dia sukai sejak lama.       Gadis harus bisa membuat Kavin bertekuk lutut, dan menyesal pernah malu mengakuinya sebagai teman.       Di mana pun Kavin sekarang, Gadis berharap segera dipertemukan kembali.  **** SEMANGAT, DAN IKUTI TERUS CERITA INI. Salam maniss, Renamayriska

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

Pesona Mantan Istri Presdir

read
14.2K
bc

Ay Lub Yu, BOS! (Spin Off MY EX BOSS)

read
263.7K
bc

Bukan Cinta Pertama

read
52.4K
bc

Suami untuk Dokter Mama

read
18.6K
bc

Love Match (Indonesia)

read
173.2K
bc

KUBELI KESOMBONGAN IPARKU

read
46.0K
bc

Pengganti

read
301.8K

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook